LIBURAN TAHUN BARU 2019

Assyafiinah Dyota Ardhanareswari Sarahway


            Pada liburan tahun baru tahun ini saya tidak pergi kemana-mana,hanya dirumah.

Pada hari pertama liburan saya pergi ke Bogor dengan mama saya dan temannya menggunakan mobil temannya mama saya. Disana kita pergi ke Kebun Raya Bogor dan Museum Zoologi. Setelah makan siang kami pergi Taman Bunga di daerah Puncak. Perjalanan menuju ke sana agak macet dan memakan waktu sekitar satu setengah jam. Sampai disana kami langsung turun dan berfoto-foto. Tapi disana kami hanya sebentar karena saat kami sampai disana baru 30 menit sudah gerimis. Jadi kami segera turun Bogor untuk membeli asinan dan setalah itu baru pulang.

Besoknya saya pergi ke Mall Kelapa Gading bersama mama saya. Hanya untuk nge-gabut. Disana kami makan dan beli beberapa baju. Tidak ada yang special di hari itu.

Besoknya saya dan ibu saya pergi ke Mall AEON Jakarta Garden City untuk bermain ice skating. Sampai disana kami langsung menuju arena ice skatingnya. Setelah membayar, saya pergi ke tempat peminjaman sepatu untuk meminjam. Setelah mendapat ukuran yang pas, saya segera memasang sepatu ice skatingnya. Dan saya segera masuk ke arenanya. Awalanya memang agak kagok tapi setelah beberapa lama akhirnya saya bias menyesuaikan dari. Saat itu tidak ada banyak orang karena saat itu merupakan hari libur dan masih jam 11 siang. Saya bermain sampai jam setengah 2 siang. Setelah dari bermain ice skating kami pergi makan dan setelah makan kami membeli Chatime baru pulang ke rumah.

Besoknya mama saya tiba-tiba mengajak saya untuk pergi ke Sentul bersama temannya lagi. Disana kami hanya pergi untuk makan di sebuat kafe yang tempatnya bagus untuk spot foto. Setelah dari sana kami pergi ke Bogor untuk makan siang. Setelah itu kita baru pulang ke Jakarta.

Malamnya sekitar jam 9 malam sepupu saya yang tinggal di Bandung dating untuk berlibur. Awalnya kita bingung mau ngapain tapi tiba-tiba papa saya mengajak kami untuk  menonton film di bioskop. Akhirnya kami memutuskan untuk menonton film Aquaman di XXI Taman Ismail Marzuki.kami menonton film yang tanayng jamn 11.30 malam. Kami selesai menonton sekitar pukul setengah 2 subuh. Karena jalanannya kosong kami sampai di rumah jam 2. Setelah itu kami semua langsung tidur.

Besoknya sekitar jam 10 setelah saya bangun papa saya tiba-tiba mengajak main ice skating lagi. Akhirnya kami segera bersiap-siap dan perpi ke Mall AEON Jakarta Garden City. Saya dengan sepupu sya yang sudah kuliah bermain ice skating sedangkan sepupu saya yang masih TK karena tidak berani jadi di bermain di playground di dekat food court. Kami ber4 bermain ice skating sampai jam 2 siang. Setelah selesai kami membeli Chatime dan setelah pergi ke Harapan Indah untuk makan karena di AEON tempat makannya sudah penuh. Setelah makan kami pergi pulang. Saat malamnya kami ber4 makan Samyang dan keliling kompleks saya karena bosan.

Besoknya sepupu-sepupu saya pulang ke Bandung. Dan saya hanya mulai nyicil-nyicil bikin kartul.

2 hari kemudian karena saya bosan saya mengajak mama saya untuk main ice skating. Awalnya kami makan di food court dulu setelah itu baru menuju tempat ice skatingnya. Disana saya bermain sendiri dan sambil menunggu saya bermain mama saya pergi keliling-keliling untuk belanja. Setelah selesai kami pulang.

Sehari sebelum masuk sekolah saya membuat kartul untuk yang bab 1 agar saat masuk tidak terlalu terburu-buru.

Dan itulah liburan saya kali ini. Saya tidak pergi kemana-mana, jadi tidak banyak hal special yang terjadi. Sekian dari saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan ini.


Terima Kasih.

Dyota

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini