LIBURANKU
2019
pada sabtu malam setelah bagi rapot saya pergi ke bandara dengan sepupu saya yg di bandung untuk pergi ke Sorong untuk mengunjungi sepupu saya yg tinggal di sana. Kita berangkat setelah sholat isya malam dari rumah saya. Kami sampai disana sekitar jam setengah 9 jadi kapi pergi makan dulu. Kami makan AW.
Setelah makan kami langsung boarding. Saat itu jam 11 dan pesawat pun take off.
Sekitar jam 1 pagi pesawat kami sampai di Makassar untuk transit. Jadi kami turun untuk transit dan sambil menunggu kami beli kopi di café.
Setelah sekitar 45 menit kami kembali naik ke pesawat dan melanjutkan perjalanan kami. Di perjalanan dari Makassar menuju Sorong saya tidur.
Sekitar jam 4 WIB atau 6 WIT saya dibangunkandan kami segera turun dari pesawat untuk mengambil barang bagasi. Setelah itu kami keluar bandara untuk mencari sepupu saya untuk dijemput.
Setelahny kami pergi ke rumah sepupu saya dan pergi sarapan. Setelah itu kami menonton film bersama seharian. Kemudian kami bersiap-siap karena besoknya kami akan naik kapal untuk pergi ke Raja Ampat.
Keesokannya kami bangun jam 6 untuk siap-siap karena kapalnya akan berangkat pukul 8. Setalah mandi dll kami pergi ke pelabuhan menggunakan 2 mobil karena banyak orang. Kami juga tidak lupa untuk membawa bekal karena perjalanan akan berlangsung selama 4 jam.
Sekitar jam 12 kami sampai di Pulau Waysay, pulau terbesar disana. Kami langsung pergi ke penginapan untuk menaruh barang bawaan lala pergi lagi untuk mengexplore pulau Waysay. Awalny kami pergi makan siang. Kami makan di restauran seafood. Kami makan berbagai macam ikan. Setelah itu kami pergi ke tempat penangkaran burung kasuari setelah itu kami pulang untuk istirahat.
Keesokannya kami pergi mengexpolre pulau2 di sekitar Raja Ampat. Kami jg pergi diving dan snorkling. Airnya disana sangat jernih dan terumbu karangny sangat indah.
Besokny kami kembali ke sorong. Di Sorong tidak ada yg spesial karena kami hanya dirumah disana.
Setelah 3 hari kami kembali ke Jakarta.